Friday, September 14, 2018

Kapolsek Menghadiri Giat Sosialisasi Program BPNT Di Kec. Sreseh

14/09/2018 -  - Leave a Comment


SRESEH PUNYA CERITA - Dinas Sosial Kabupaten Sampang mengadakan sosialisasi penyaluran bantuan pangan non tunai ( BPNT ) di Pendopo Kecamatan Sreseh, Jum’at (14/09/2018 ).
Selain Kapolsek Sreseh Resort Sampang Iptu Moh. Imam dan hadir pula Danramil Sreseh Kapten Eko, Camat Sreseh Abd. Fatah, Kepala dinas sosial Kab. Sampang dan para Kepala Desa/Kelurahan se Kecamatan Sreseh dan Masyarakat yang kurang lebih 40 orang.
”Menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sampang bahwa Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) nantinya masyarakat yang akan mendapat bantuan berupa masing-masing sebesar Rp.110 ribu per bulan yang bisa untuk membeli kebutuhan pangan di pedagang bahan pangan yaitu E-Warung yang bekerjasama dengan Bank dimana Bank tersebut nantinya sebagai penyalur. ” ujarnya. ”
“Kapolsek Sreseh Iptu Moh. Imam menyatakan untuk mendukung program tersebut, agar tidak terjadi kerawanan atau komplain dari warga Kami harapkan kepada pemerintah Desa untuk mendata kembali Masyarakat miskin yang benar-benar membutuhkan bantuan sehingga akan tepat sasaran . ” terangnya. ”

SRESEH PUNYA CERITA

No comments:

Post a Comment