Tuesday, August 14, 2018

Kapolsek Sreseh Menghadiri Pembentukan Panitia HUT RI Bertempat Di Kec. Sreseh Kab. Sampang

NEWS
SRESEH PUNYA CERITA

Kapolsek Sreseh Polres Sampang Iptu Moh. Imam bersama dengan Kanit Intel Bripka David F menghadiri acara rapat koordinasi pembentukan panitia peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI)  ke 73 tahun 2018 Kecamatan Sreseh, bertempat di aula Kecamatan Sreseh,
Dipuplikasikan Oleh : Tomi adi sanjaya
Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Sekcam Sreseh Bapak Abdul Fatah, SE, Kapolsek Sreseh Iptu Moh Imam, SH, Kanit Intel Polsek Sreseh Bripka David F, Danramil Sreseh yang di wakili Peltu Subairi, Guru Perwakilan SMA dan SMK Kecamatan Sreseh dan peserta rakor kurang lebih 20 orang.
Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Sekcam Bapak Abdul Fatah, SE dengan pembahasan tentang Panitia, acara, dan Upacara detik – detik Proklamasi di lapangan Kantor Kecamatan Sreseh serta panitia perlombaan dan menentukan jadwal perlombaan guna memeriahkan Peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 di Kecamatan Sreseh.
Dalam kegiatan tersebut diharapkan peran serta dari masyarakat untuk mensukseskan peringatan tersebut sehingga untuk menjadi hiburan bagi masyarakat wilayah Kecamatan Sreseh dan apresiasi dari semua pihak yang telah menghadiri acara rapat koordinasi, dengan panitia yang akan terbentuk diharapkan bisa secara bersinergis dan bekerja dengan sebaik baiknya dalam mensukseskan kegiatan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 di Kecamatan Sreseh.
Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, SIK melalui Kapolsek Sreseh Iptu Moh Imam menyampaikan bahwa dari Polsek Sreseh siap mendukung semua rangkaian kegiatan, bila membutuhkan pengamanan dan pengawalan dalam acara peringatan HUT RI yang ke 73 ini, agar selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif sesuai dengan harapan kita semua. WF

No comments:

Post a Comment